crewsmostcorrupt – Gangster adalah kriminal yang beranggotakan organisasi kriminal seperti geng yang melakukan kejahatan. Istilah “gangster” mengacu pada anggota organisasi kriminal yang terkait dengan Mafia, seperti “Kostum Chicago” dan “Lima Keluarga”, dan individu seperti Al Capone dan Bugsy Siegel.Di negara besar, ada banyak gangster atau anggota mafia. Kelompok mafia ini berbasis pada organisasi rahasia dan selalu menciptakan kekacauan, kejahatan dan perilaku kriminal. Para pelacur ini tidak hanya sering terlibat dalam pertempuran fisik antara satu geng dengan geng lainnya, mereka biasanya mengontrol perdagangan ilegal seperti obat-obatan terlarang, senjata api, dan prostitusi untuk mendukung para pengusaha kaya akibat perebutan wilayah. Berikut ini 7 Gangster Yang Konon paling Berbahaya di Dunia yang kami rangkum dari berbagai sumber :.

7 Gangster Yang Konon paling Berbahaya di Dunia

1. Latin Kings

Latin Kings
Gang Enforcement

Raja Latin adalah geng Spanyol terbesar dan paling dihormati di Amerika Serikat. Geng tersebut didirikan di Chicago pada tahun 1954 dan terdiri dari anggota imigran Amerika Latin dan Karibia. Pembentukan geng semacam ini memiliki landasan filosofis tersendiri. Apalagi gerombolan ini juga melakukan berbagai aksi keji. Raja Latin didirikan atas dasar menyelesaikan pelecehan berdasarkan ras. Raja Latin kemudian berkembang menjadi kelompok yang dikriminalisasi oleh dua faksi di wilayah Amerika Serikat-Tanah Air (juga dikenal sebagai Deklarasi Raja) dan Konstitusi dan Darah (Kota New York). Orang dari ras atau kebangsaan apa pun terbuka dan dapat diterima.

Raja Latin adalah nama anggota laki-laki, dan Ratu Latin adalah nama anggota perempuan. Sebelumnya, tujuan dibentuknya kelompok ini adalah untuk melindungi wilayah atau teritori tempat tinggalnya. Seiring berjalannya waktu, mereka sering bertengkar atau bentrok antar murid. Dari sana, Raja Latin menjadi terkenal karena reputasinya sebagai gangster yang kejam. Hitam dan emas adalah warna yang dipilih untuk kelompok Raja Latin. Mengapa hitam dan emas? Ini karena hitam melambangkan kematian dan emas melambangkan kehidupan. Hitam dan emas juga akan digunakan untuk pemakaman anggota Raja Latin. Bahkan jumlah manik-manik dan warna yang dikenakan anggota memiliki arti tertentu. Anggota biasa memakai lima manik hitam yang dirangkai dengan lima manik emas.

Sementara itu, staf administrasi mengenakan lima manik hitam dan dua manik emas. Jika manik-manik semuanya hitam, maka orang yang terlibat adalah pembunuhnya atau orang yang beraksi di alam liar. Dulu, manik-manik ini hanya diungkap oleh anggota, tapi entah kenapa, raja-raja Latin sekarang cenderung menyembunyikannya. Geng, yang dikenal sebagai kelompok Hispanik tertua dan terbesar, sangat dihormati karena berbagai kejahatannya. Dari bisnis narkoba dan senjata, dari pelecehan seksual, intimidasi, penyerangan, penikaman, penembakan hingga pembunuhan.

Mereka bahkan tidak segan-segan menggunakan senjata, jenis senjata yang digunakan termasuk senjata otomatis (Mac-10, 9mm). Para pejabat Raja Latin dilengkapi dengan penjaga keamanan yang mengenakan rompi anti peluru. Sumber keuangan atau pendapatan utama mereka adalah perdagangan narkoba. Sekalipun anggota tidak menggunakan Narkoba, mereka dapat mengambil untung untuk diri sendiri atau organisasinya dan menjual serta mendistribusikan Narkoba, selain itu mereka juga dapat memperoleh sumber penghasilan dengan memeras kelompok-kelompok rentan (baik di dalam kelompok maupun di luar masyarakat). Baru-baru ini, Raja Latin bahkan memperluas bisnisnya ke rumah sakit, firma hukum, organisasi politik, dan bidang lainnya.

Bukan hanya atribut dan aturannya saja yang membuat Latin King menjadi unik. Mereka juga memiliki ideologi atau tren unik tertentu. Namanya Kingism. Bagi kami, ideologi ini seperti Pancasila yang harus diikuti semua anggota, royalisme itu sendiri adalah ideologi yang menggabungkan ujaran geng kelompok dan nilai-nilai agama. Ideologi ini sendiri telah menjadi semacam “agama” yang harus dipatuhi oleh raja dan ratu Latin. Meskipun merupakan geng Spanyol tertua, raja-raja Latin tetap eksis dan paling dihormati. Mereka sangat ketakutan, terutama orang-orang biasa. Polisi bahkan memaafkan geng tersebut. Untung tidak ada di Indonesia. Jika ada, itu tidak baik.

Baca Juga : Kejam, kasus penyiksaan hewan oleh manusia

2. The Crips

The Crips
History of Compton Gangs – Weebly

Muncul pada akhir 1950-an dan dekade berikutnya, mulai merana, dan kelompok-kelompok yang lebih terorganisir bermunculan. Pada akhir 1960-an, di mana tempat kejadian perkara berkembang, Crips menjadi salah satu geng Afrika-Amerika yang paling kejam dan tanpa hukum dalam sejarah Los Angeles. Semuanya dimulai dengan sebuah geng bernama “Baby Avenue” yang diciptakan oleh Raymond Washington dan Tookie, dua siswa sekolah menengah di Los Angeles di South Central dan Southwest. Kedua pemuda itu segera mulai berlomba dengan geng mereka, dan akhirnya nama Crips dari geng tengah-selatan lahir. Raymond dan Tookie mengaku mulai berkelahi dengan geng tertentu sebagai cara memboikot Crips di kawasan Crips.

Karena bertentangan beberapa kelompok kriminal ini, banyak subset Crip yang saling bertentangan. Oleh karena itu, “penjahat menjadi seperti anggota geng yang mereka coba lindungi. 6 Pada hari-hari awal berdirinya, kegiatan utama penjahat termasuk pemerasan dana dari anggota non-geng, pencurian dan penyerangan. Geng-geng kriminal kehilangan kontak dengan Geng. Sudah hampir sepuluh tahun. Pada 1979, seorang anggota geng yang bermusuhan membunuh Raymond Washington. Pada tahun yang sama, Tuo Gene dijatuhi hukuman penjara atas empat pembunuhan.

Pada tahun 1970-an, beberapa geng Afrika-Amerika muncul untuk melindungi diri dari berbagai geng Crip yang terbentuk di daerah tersebut. Salah satu geng paling terkenal dalam geng tersebut adalah Klan Darah. Mereka telah menjadi salah satu geng paling kejam dan ilegal lainnya di Los Angeles. Bloods mendirikan perusahaannya sendiri di dekat West Piru Street di daerah Compton di Los Angeles. adalah pendiri Bloods. dimulai sebagai “Compton Pairus”. Konflik serius antara “Compton Crips” dan “Compton Pirus” berkontribusi pada ekspansi darah yang cepat. Selama periode ini, jumlah pirus secara serius melebihi jumlah orang yang kejam dan dihancurkan secara brutal. Konflik ini menggabungkan beberapa set pirus, dan kemudian “Laurdes Park Hustlers” dan “LA Brims” bergabung dengan Pirus.

Faktanya, pasukan pinggiran cukup kuat untuk bersatu menyerang Krips yang baru saja membunuh salah satu anggota geng mereka. Berbagai geng lain di daerah yang pernah diserang atau diancam oleh Krips di masa lalu juga ingin bersaing dengan mereka, geng-geng ini dipersatukan atas nama darah. Geng “merah” di Compton menyebut dirinya “pirus”, sementara beberapa geng “merah” lainnya di area seperti “Brims”, “Hunter Bounty”, “Swans”, dan “Family” yang disebut sebagai “Blood”.Mereka diasosiasikan dengan darah, dan darah sepenuhnya dikenali dari sikap “tidak ada tahanan” dan perilaku kekerasan dan kekerasannya.

3. The Bloods

The Bloods
All That’s Interesting

Blood adalah geng jalanan yang didirikan di Los Angeles, California. Geng ini dikenal karena kebenciannya terhadap geng Crips. Anggota dapat dikenali dari kaos merah dan simbol geng yang unik (termasuk cetakan tangan). Silsilah tersebut terdiri dari beberapa subkelompok yang disebut “set”, yang memiliki warna, pakaian, cara kerja, dan ide politiknya sendiri, dan sering bertentangan satu sama lain. Sejak awal, geng berdarah telah menyusup ke seluruh Amerika Serikat, dan pertumpahan darah telah dicatat oleh pasukan Amerika di Amerika Serikat dan luar negeri.

Keanggotaan organisasi pendarahan ini telah mencapai sekitar 15.000. Sejak berdirinya, geng-geng berdarah telah menyebar ke seluruh Amerika Serikat. Geng berdarah itu terlibat dalam perdagangan narkoba, pembunuhan, pemerasan, perampokan, prostitusi, dan aktivitas lainnya. Anggota geng yang berdarah dapat dikenali dari kaos merah dan tanda geng unik yang dikenakan oleh anggotanya. Anggota geng ini didirikan di Los Angeles, California, AS, dan terkenal karena memusuhi geng Crips sejak tahun 1960-an. Bloods has struktur organisasi bebas. Intinya adalah mereka tidak memiliki pemimpin tertinggi.

Mereka awalnya didirikan sebagai kelompok “anti penculikan” dengan tujuan menahan penyebaran kelompok Crips. Pada tahun 1972, mereka secara resmi membentuk geng bernama Bloods dan bertarung di antara kedua geng tersebut. Darah juga sering menimbulkan pertengkaran dan membunuh korban dalam bentuk pembunuhan.Menurut catatan militer AS, darah bahkan bisa ditemukan di banyak negara Eropa seperti Inggris, Belanda, dan Prancis.

4. Vogos

Vogos
Pinterest

The Vagos Motorcycle Club (juga dikenal sebagai “Green Country”) adalah Klub Sepeda Motor One Percenters yang didirikan di San Bernardino, California pada tahun 1965. Logo klub tersebut adalah Loki, seorang prankster Nordik yang mengendarai sepeda motor. Anggota biasanya memakai warna hijau.Vagos memiliki sekitar 4.000 anggota dalam 200 bab, berlokasi di Arizona, California, Hawaii, Idaho, Illinois, Nevada, Oregon, Utah, Missouri, Peterborough Canada, Ontario, Eropa chapter dan sepuluh chapter di Meksiko (Baja California, Jalisco dan Mexico City) . Dua ratus anggota tinggal di Inland Empire (California), dan klub dimulai pada akhir 1960-an.Pada 2013, Vagos berkembang ke Swedia dan Australia.

Selama Perang Dunia Kedua, banyak perwira mendekatinya dengan sepeda motor. Setelah Perang Sepeda Motor Kedua, budaya kriminal sepeda motor terbentuk di sepanjang Route 66 California Selatan, dan banyak klub didirikan tahun itu. 7 anggota pertama mendirikan VAGOS MC, 7 sisanya masih hidup, dan sisanya sudah meninggal dunia.Mereka keluar dari grup dan membuat klub sendiri yang mereka dirikan sebagai MC Vagos pada tahun 1965. Warna mereka memberi penghormatan kepada peninggalan pendiri Meksiko. Klub ini berkembang ke tepi sungai, California dan daerah gurun tinggi California, dan kemudian berkembang ke Meksiko, Amerika Tengah dan Eropa.

Pada 24 Februari 2020, Vagos MC ditentang oleh organisasi pemerasan dan korupsi yang terkena dampak (RICO) dan mengalahkan penuntutan pemerintah federal AS. Semua dakwaan telah dihapus, menuduh mereka sebagai bagian dari perusahaan pemerasan kriminal, yang telah melakukan kejahatan dengan kekerasan dalam sepuluh tahun terakhir, termasuk membunuh para pemimpin Hell’s Angel saingannya di kasino. Penembak menyelamatkan nyawa dengan menghentikan dua penembak aktif, baik malaikat neraka, dan menembak orang bukanlah pembunuhan. Setelah juri memutuskan bahwa terdakwa dibebaskan, hakim Pengadilan Distrik AS memutuskan bahwa MC Vagos adalah klub motor, bukan geng atau perusahaan RICO.Jika seorang terdakwa yang tidak bersalah dihukum di RICO karena konspirasi menangani narkoba dan pembunuhan, perampokan, pemerasan, dan penculikan di California, Arizona, Hawaii, Oregon, Utah, dan Nevada sejak tahun 2005, kemungkinan Menghadapi hukuman penjara.

Baca Juga : 8 Kasus Perampokan Terjadi Selama Wabah Covid-19 di Jakarta

5. 18th Street Gang

18th Street Gang
Pinterest

18th Street Gang adalah salah satu geng paling terkenal di Amerika Serikat dan bahkan di dunia. Mereka dikenal karena hal-hal buruk dan merencanakan banyak kejahatan. Gang Eighteenth Street seperti ini, salah satu alasannya. Ya, apalagi jika bukan karena jumlah anggotanya yang banyak, sedangkan untuk anggotanya, anggota geng di Los Angeles ini setidaknya punya 15.000 ember. Dibandingkan dengan geng lain, jumlah ini bisa dibilang banyak. Hal yang mengerikan tentang anggota 18th Street Gang adalah bahwa mereka semua tercela dan tidak takut mati sama sekali. Untuk jenis keanggotaan ini, mereka memiliki sistem penilaian dengan nilai khusus.

Pada tahun 1965, 18th Street Gang dibentuk di Pico Union. Anggotanya sendiri awalnya adalah sekelompok anak muda dari Westide Clanton 14th Street. Karena pembangunan jalan terpecah di kawasan Clanton ke timur pada tahun 1950, jalan itu dinamai 18th Street Gang, yang memperluas kendali atas lingkungan.Ada dua kap gang disini, yaitu 14th Street dan 18th Street. Anggota masing-masing kelompok juga tumbuh dan memperkuat ruang lingkup kekuasaan. Alasan ini pula yang menyebabkan terbentuknya kesepakatan di masing-masing daerah. Namun, perubahan drastis terjadi antara dua gang ini, dan Gang ke-18 lah yang bertahan. Ini karena sesuai dengan aturan Clanton ke-14 yang ketat, karena itu kurang klik anggota baru akan menurun. Menariknya, setelah pemberontakan, anggota senior abad ke-14 seperti Beto, Eddie Boy, Goofy, Tank, dan Penguin membantu memperkuat sikap 18th Street Gang.

Secara umum, 18th Street Gang sebenarnya tidak ada bedanya dengan geng lainnya, apalagi dalam hal tingkah laku yang buruk. Nama mereka, dan sebuah geng, rupanya ikut serta dalam berbagai perilaku buruk dan mengganggu. Soal pidana, mereka disebut-sebut sangat aktif dalam segala aspek. Dari perdagangan ilegal, senjata hingga pembunuhan, tentang pembunuhan, dapat dikatakan bahwa geng 18th Street adalah bos geng, sering melakukannya. Menurut catatan, dari 1985 hingga 1995, mereka mencatat 154 pembunuhan. Jumlah ini sangat banyak. Bahkan jika kita dari dulu sampai sekarang, mereka mungkin telah melakukan sekitar 250 pembunuhan. Itu bukan rekor.

Seperti semua anggota geng di planet ini, geng 18th Street memiliki aturan khusus untuk mengurus anggota baru. Ada banyak aturan untuk ini, tetapi yang terpenting adalah menunjukkan rasa hormat. Ya, untuk anggota baru, mereka harus melakukan ini. Jika tidak, mereka akan dihukum berat. Salah satunya dipukul oleh sesepuh selama 18 detik, bukan hanya soal menghormati aturan, tapi geng juga meminta anggota baru untuk menunjukkan identitasnya. Maksudku atribut yang terkait dengan geng 18th Street. Untuk aturan ini, anggota baru biasanya mengukirnya menjadi tato dan menempelkannya ke seluruh tubuh (termasuk wajah).Terlepas dari kecemasan dan perasaan terancam, kehidupan anggota geng 18th Street biasanya sangat bahagia. Alasan utamanya adalah situasi keuangan mereka sangat baik. Karena itu, kebanyakan dari mereka bisa bersenang-senang mulai dari berpesta hingga memiliki barang-barang mahal.

Memang saat memutuskan masuk gang, hidup bahagia jadi jaminan. Padahal, meski ada banyak ancaman. Apalagi jika Anda memiliki pekerjaan, hidup adalah kaki Anda. Dari mana geng-geng tersebut, termasuk geng 18th Street, mendapatkan uangnya? Ya, terlihat dari berbagai kejahatan yang mereka lakukan.Di satu sisi, hidup sebagai geng mungkin bagus. Hidup bahagia melalui kejahatan. Tapi, di sisi lain, menjadi anggota geng adalah pilihan hidup yang paling buruk. Ini melibatkan tidak hanya kematian yang dapat terjadi kapan saja, tetapi juga efek psikologis dan spiritual. Namun, hidup adalah pilihan, dan masing-masing memiliki risiko.

6. Hells Angels

Hells Angels
Britannica

Hells Angels dapat dikatakan salah satu kelompok motor tertua di bumi, sebab dibuat pada 17 Maret 1948. Istimewanya, walaupun penuh dengan imaji Gahar, gaduh serta sering berbenturan dengan hukum, tampaknya kelompok motor ini awal mulanya dibuat oleh suatu keluarga religius ataupun uskup yang ialah pendatang asal Amerika Sindikat. uskupnya merupakan Fontana, California. Memanglah terdapat banyak versinya, dari dini Hells Angels yang awal meluncurkannya, tetapi dengan cara totalitas, julukan kelompok motor ini awal mulanya termotivasi dari skuadron Amerika dikala Perang Bumi II. Sementara itu, logo( batok kepala dengan kapak) yang dipakai dikala ini ialah logo Skuadron Tempur ke- 85, yang pula dipakai oleh Skuadron Pembom 552 di Amerika Sindikat.

Saat itu, ada 3 resimen “Macan Terbang” yang salah satunya disebut “Hells Angels” dan dikirim ke banyak negara, terutama China dan Myanmar, untuk melawan invasi Jepang ke negara-negara Asia lainnya. Kehebatan Skuadron Malaikat Neraka ini sangat melegenda. Anggotanya termasuk anak muda usia 20-26. Tidak hanya disegani oleh sesama orang Amerika dan pasukan nasional lainnya, tetapi juga dicari oleh para penerbang Malaikat Neraka. Berkumpul dan mencoba membentuk tim Anda sendiri berdasarkan kecintaan Anda pada sepeda motor. Akhirnya, idenya adalah membentuk tim sepeda motor dengan nama skuadron lama Hell Angels.

Berawal dari sebuah negara bagian di Amerika Serikat, geng motor Hell’s Angel setara dengan motor Harley-Davidson, jaket kulit, anting-anting, rambut gondrong dan mabuk-mabukan, dan mulai mengungkapkan rasa simpati dan tidak suka kepada banyak negara bagian lain di negara tempat Paman Sam berada. Tak jarang personel Hells Angels bentrok dengan polisi, masyarakat sekitar, atau geng motor lainnya. Karena popularitasnya, cabang Hells Angels dengan cepat tapi pasti muncul di beberapa negara Eropa. Satu-satunya hal adalah tidak ada dari cabang-cabang ini yang saling berhubungan atau saling mengenal.

Setelah beberapa tahun berdiri, dan dengan cabang di banyak negara di Eropa dan sebagian Asia dan Afrika, akhirnya saya punya ide untuk menyatukan semua cabang ini di bawah bendera Klub Motor Malaikat Neraka dan membentuk aliansi persaudaraan. Ada di banyak negara, seperti Argentina, Australia, Austria, Belgia, Inggris Raya, Republik Ceko, Brasil, Denmark, Kanada, Chili, Kroasia, Finlandia, Prancis, Jerman, Yunani, Belanda, Hongaria, Islandia, Irlandia, Italia, Lichten Stan, Luxembourg, Selandia Baru, Irlandia Utara, Norwegia, Polandia, Portugal, Rusia, Spanyol, Swiss, Afrika Selatan, Swedia, Turki, Amerika Serikat hingga Wales. Faktanya, ada 125 cabang di semua negara / kawasan.

7. MS-13

MS-13
BBC

Mara Salvatrucha atau yang biasa disebut MS-13. Bisa dibilang geng ini adalah yang paling berbahaya dari sekian banyak geng online di Amerika Serikat. Mereka sangat dihormati dan ditakuti, dalam hal kriminalitas, mungkin catatan polisi penuh dengan nama-nama anggota geng ini. Merupakan kesalahan besar untuk berpikir bahwa MS-13 adalah gangster kecil, atau tidak memiliki kekuatan. Nyatanya, MS-13 bisa dikatakan sebagai geng paling disegani di Amerika Serikat. Bahkan, ia sangat takut sehingga orang akan langsung merasa takut hanya dengan mendengarkan namanya.

Ada banyak alasan untuk sangat menghormati MS-13. Pertama-tama, karena mereka bisa dibilang salah satu anggota geng tertua di Amerika Serikat. Ya, jika menengok kembali sejarahnya, MS-13 didirikan pada 1980-an. Alasan lain, apalagi kalau ini bukan pengaruh internasional mereka. Seperti kita ketahui bersama, MS-13 tidak hanya menyebar di Amerika Serikat, tetapi juga menyebar di negara tetangga. Dari Kanada ke Meksiko dan Amerika Tengah.Tidak jarang gangster memiliki musuh, tetapi biasanya tidak begitu banyak. Misalnya, satu atau dua musuh. Namun, hal semacam ini tidak terjadi di MS-13. Geng-geng ini dikenal memiliki banyak musuh, dan rata-rata mereka juga geng kelas berat.

Beberapa bandit musuh MS-13 adalah Gang 18th Street, Bloods, Crips dan Latin Kings. Semua ini adalah gangster gila, dan mereka juga sangat khawatir di Amerika Serikat. Namun, ia khawatir meski dengan begitu banyak musuh dan mereka semua adalah kelas satu, MS-13 masih bisa bertahan hingga saat ini. Ini membuktikan bahwa MS-13 memang gila, Sebagai seorang gangster apalagi gang besar yang terkenal, tidak bisa dipungkiri bahwa MS-13 sering bersinggungan dengan banyak tindak kriminal. Biasanya, perilaku kriminal menjadi alasan geng-geng ini dapat mempertahankan dan beroperasi.Hampir semua jenis kriminal adalah pekerjaan utama geng-geng ini. Dari perdagangan manusia, penculikan, pembunuhan, pencucian uang, pembunuh, hingga pembelian senjata. Polisi Amerika sendiri tidak tahu apa-apa tentang itu, tetapi mereka berulang kali melenyapkan MS-13 seolah-olah itu gila. Apalagi, mereka melakukan ini tidak hanya di Amerika Serikat, tetapi juga di negara lain.