crewsmostcorrupt – Penjara adalah tempat yang dirancang untuk menghukum pelanggar. Di tempat ini, setiap orang akan dibawa ke lingkungan baru yang katanya lebih baik. Di Indonesia bahkan ada perkembangan agama, seni dan ketrampilan. Tujuannya adalah untuk mencari pekerjaan dan menjadi orang yang lebih baik saat mereka meninggalkan penjara.Tapi bagaimana dengan penjara yang mengerikan itu? Bisakah warga keluar menjadi orang baik? Atau orang yang lebih jahat?. Berikut ini 7 Geng Penjara Paling Berbahaya dan Ditakuti oleh Polisi Di Dunia yang kami rangkum dari berbagai sumber :

7 Geng Penjara Paling Berbahaya dan Ditakuti oleh Polisi Di Dunia

1. Mara Salvatrucha (MS-13)

Mara Salvatrucha (MS-13)
CNN

Ketika berbicara tentang gangster Amerika, jelas bahwa namanya tidak dapat dipisahkan. Mara Salvatrucha atau yang biasa disebut MS-13.Dapat dikatakan kelompok ini merupakan yang sangat beresiko dari demikian banyak kelompok online di Amerika Sindikat. Mereka sangat dihormati dan ditakuti, dalam hal kriminalitas, mungkin catatan polisi penuh dengan nama-nama anggota geng ini. Mereka mungkin tidak setenar Yakuza atau Triad, tetapi MS-13 juga memiliki reputasi dalam gaya berjalan dan pengaruhnya. Inilah beberapa fakta tentang MS-13 yang mungkin belum Anda ketahui.Merupakan kesalahan besar untuk berpikir bahwa MS-13 adalah gangster kecil, yang tidak memiliki kekuatan. Nyatanya MS-13 ini bisa dikatakan sebagai geng paling disegani di Amerika Serikat. Bahkan, dia sangat takut bahkan ketika dia mendengar namanya, orang akan langsung merasa takut.

Ada banyak alasan untuk sangat menghormati MS-13. Pertama- tama, sebab mereka dapat dikatakan salah satu anggota kelompok tertua di Amerika Serikat. Bila menengok kembali sejarahnya , MS-13 didirikan pada 1980-an. Alasan lain, apalagi kalau ini bukan pengaruh internasional mereka. Semacam kita tahu bersama, MS- 13 tidak cuma menabur di Amerika Serikat, namun pula menyebar di negera tetangga. Dari Kanada hingga Meksiko dan Amerika Tengah, musuh biasa adalah umum, tetapi secara umum tidak banyak. Misalnya, satu atau dua musuh. Namun, hal semacam ini tidak terjadi di MS-13. Geng-geng ini punya banyak musuh, dan rata-rata mereka juga geng kelas berat.

Beberapa anggota geng musuh MS-13 termasuk Gang 18 Street, Blood, Crizi dan Latin King. Semua ini adalah geng gila, dan mereka juga sangat khawatir di Amerika Serikat. Namun, dia khawatir bahwa meskipun dengan begitu banyak musuh dan mereka semua kelas satu, MS-13 masih bisa bertahan hingga saat ini.Ini meyakinkan kalau MS- 13 memanglah gila , Sebagai seseorang gangster terlebih gang besar yang populer, tidak dapat dibantah kalau MS- 13 kerap beradu dengan banyak perbuatan pidana. Biasanya, perilaku kriminal menjadi alasan geng-geng ini bertahan dan beroperasi.Hampir semua jenis penjahat adalah pekerjaan utama geng ini. Dari perdagangan orang, penculikan, pembantaian, pencucian uang, pembunuh, sampai pembelian senjata. Polisi Amerika sendiri tidak ketahui apa- apa mengenai itu, namun mereka kesekian kali melenyapkan MS- 13 seakan itu gila. Apalagi, mereka melakukannya tidak hanya di Amerika Serikat, tetapi juga di negara lain.

2. Texas Syndicate

Texas Syndicate
United Gangs

The Texas Syndicate adalah kelompok penjara yang sebagian besar berlokasi di Texas, sebagian besar terdiri dari orang Amerika Meksiko. Berbeda dengan Mafia Meksiko atau Nuestra Familia, sindikat Texas memiliki lebih banyak koneksi atau aliansi dengan tahanan imigran Meksiko.The Texas Syndicate didirikan di Penjara Negara Bagian Folsom di California pada tahun 1978 untuk menanggapi langsung geng kriminal lain di California yang mencoba memangsa penjahat asli di Texas. Organisasi tersebut adalah geng penjara tertua di Texas. Texas Sydicate memiliki sekitar 1.300 anggota, yang sebagian besar adalah orang Amerika Meksiko berusia antara 20 dan 40 tahun. Grup ini akan berkantor pusat di California, dan ada sekitar 1.000 anggota di penjara dan penjara di seluruh Texas, dan banyak anggota lainnya bekerja di luar.

Texas Syndicate juga aktif di penjara negara bagian dan federal di seluruh Amerika Serikat. Dilaporkan bahwa beberapa perwakilan dari FCI Oakdale di Louisiana dan San Quentin di California, serta beberapa perwakilan dari Departemen Pemeliharaan Florida, telah melakukan aktivitas penting . Sebagai geng jalanan, aktivitas intens telah dilaporkan di daerah Austin, Corpus Christi, Rio Grande Valley dan Dallas Fort Worth di Texas.Perkembangan Sindikat Texas pada awalnya untuk tujuan perlindungan diri, untuk menghindari “penawaran bangunan” bersejarah di penjara. Setelah hilangnya tawaran konstruksi di bawah perintah pengadilan, aktivitas sindikasi beralih ke perdagangan narkoba, pemerasan, prostitusi, perlindungan, perjudian ilegal, dan kontrak pembunuhan.

Anggota yang dibebaskan atau dibebaskan bersyarat yang menghasilkan uang untuk grup harus menyerahkan pajak 10% dari semua hasil ke Penjara Sindikat Texas. Anggota geng menyelundupkan bubuk kokain, heroin dan sabu, serta sejumlah besar mariyuana dari mariyuana ke Meksiko, menyelundupkan kilogram dan mendistribusikannya di dalam dan di luar penjara. Anggota geng memiliki hubungan kerja langsung dengan mitra dan / atau anggota Kartel Teluk. Dilaporkan bahwa Grup Sindikat telah dikontrak untuk membunuh paramiliter Kartel Teluk Palos Zetas (Los Zetas).Sejarah organisasi dan tindak kekerasan yang tercatat di yurisdiksi lain menjamin sertifikasi mereka sebagai organisasi ancaman keamanan. Narapidana perumahan dengan lalu lintas antarnegara yang padat, dan keanggotaan dalam kelompok yang saat ini memiliki ideologi Hispanik dan Latin, merupakan ancaman bagi organisasi TS di fasilitas kami. Kegiatan utama TS berfokus pada perdagangan narkoba, pemerasan, pemerasan pelindung, dan disiplin internal serta pembunuhan kontrak.

Baca Juga : 5 Bencana Alam Di Dunia Akibat Cuaca Ekstrim

3. Dead Man Incorporated (DMI)

Dead Man Incorporated (DMI)
Wikipedia

DMI adalah perusahaan kejahatan terorganisir yang sebagian besar berkulit putih. Itu didirikan di penjara dan memiliki anggota di banyak fasilitas pemasyarakatan dan jalan-jalan di Maryland dan negara bagian lain di Amerika Serikat. DMI didirikan oleh Perry Roark, James Sweeney dan Brian Jordan di Departemen Pemeliharaan Negara Bagian Maryland pada akhir 1990-an. Roark adalah mitra dekat keluarga Gerilya Hitam dan memperoleh izin mereka untuk membentuk organisasi untuk menyatukan penjahat kulit putih ke dalam sistem. Karena infiltrasi seorang pria bernama Michael Quinn, kelompok itu dengan cepat bertambah besar, dan dia bekerja sama untuk melindungi dirinya sendiri.

Dia merekrut siapa saja yang ingin bergabung di setiap lokasi. Sweeney mencari angka daripada kualitas karena dia merasa nyaman dengan angka dan percaya bahwa angka membawa kekuatan.Level geng dibagi menjadi banyak bagian, dengan komandan tertinggi (SC) di atas. Mereka adalah pendiri geng Perry Roark, James Sweeney dan Bryan Jordan. Anggota DMI dari setiap organisasi secara kolektif disebut sebagai “unit”. Setiap unit dipimpin oleh seorang komandan, diikuti oleh seorang letnan, jenderal lapangan, sersan, dan seorang petugas keuangan. Sekitar tahun 2007, posisi baru dibentuk antara Komando Tertinggi dan departemen, yang disebut “atasan”, untuk membantu mengeluarkan perintah komando.

Awalnya, DMI bekerja di BGF, tetapi segera mulai memberikan layanan kepada geng lain yang menargetkan pesaing dan petugas pemasyarakatan. Dengan bertambahnya jumlah dan jumlah orang, sejumlah besar peredaran narkoba dan kegiatan kriminal lainnya terus meningkat, struktur organisasi yang dulu dekat hancur, jumlah orang meningkat tajam, dan anggota bersaing satu sama lain, mengarah pada kekerasan. di antara anggota. Alasan perpecahan internal ini adalah karena para pemimpin tidak setuju dengan arahan geng. Perry Roark berharap untuk mengembalikan grup ke posisi semula dengan dukungan dari BGF, sementara para pemimpin lainnya (seperti James Sweeney) berharap untuk mengadopsi ideologi supremasi kulit putih.

Dewan juri federal di Baltimore telah menuntut 22 terdakwa dengan konspirasi untuk berpartisipasi dalam kekerasan pemerasan perusahaan. Kecuali satu terdakwa, semua yang lain juga didakwa dengan persekongkolan mendistribusikan narkoba. Dakwaan dikembalikan pada 6 Oktober 2011, dan ditutup setelah penangkapan 7 terdakwa dan eksekusi 7 surat perintah penggeledahan. Sebelumnya, 11 terdakwa ditahan dan 4 terdakwa masih buron. Organisasi rahasia ini mulai merekrut anggota di jalanan Baltimore, Baltimore County, dan AA County. Alihkan bisnis ke komunitas kecil seperti Dundalk dan Essex, dan gunakan bisnis perdagangan narkoba dan persewaan pembunuhan, yang disewa oleh geng lain untuk perlindungan dan “serangan”.

4. 415 Kumi Nation

Organisasi Nasional Afrika Kumi, umumnya dikenal sebagai 415 atau Kumi 415, adalah kelompok penjara Afrika-Amerika yang awalnya didirikan di Penjara Negara Folsom pada pertengahan 1980-an. Sebagian besar anggota pendirinya berasal dari San Francisco Bay Area. Anggota Kumi 415, bersama dengan Crips and Bloods, baru-baru ini menyediakan perekrut untuk keluarga Gerilya Hitam (jumlah geng yang sama di Bay Area dan California Utara). Di Penjara Monterey County, dilaporkan bahwa selama periode sebelum Stanley Williams dieksekusi, aliansi singkat dibentuk antara Bloods, crips dan Kumi 415.Kumi adalah jumlah dari angka Swahili 10, dan jumlah dari 415 adalah 10. 415 juga mewakili kode area San Francisco.

Organisasi Bangsa Afrika Kumi, juga dikenal sebagai 415 atau Kumi 415, sering kali menyertakan simbol Afrika dalam tato, termasuk gambar benua Afrika itu sendiri. Misalnya, tato populer di antara anggota Kumi 415 menggambarkan yero (yaitu, seorang prajurit Afrika) yang muncul dari garis besar benua Afrika. Dia memegang senapan mesin di tangan kirinya dan sebuah bendera nasional bertuliskan angka 415 di tangan kanannya. Gambar-gambar ini mencerminkan kecenderungan Afrika dari keluarga gerilyawan kulit hitam dan Organisasi Negara Afrika Kumi, yang keduanya mendorong anggotanya untuk mempelajari sejarah. dan bahasa lisan Mau Mau dari Swahili, mereka menggunakan bahasa ini untuk berkomunikasi satu sama lain, sehingga tidak dapat diakses oleh orang luar.

5. Nazi Low Riders

Nazi Low Riders
The Atlantic

Nazi Low Riders adalah neo-Nazi, kelompok kriminal yang diorganisir oleh supremasi kulit putih, dan penjara serta geng jalanan yang berbasis di California Selatan dan Texas. Mereka juga memiliki faksi kecil di pinggiran kota dan pinggiran kota Chicago, yang diyakini telah menyebar ke banyak negara bagian lain. Mereka adalah geng yang lebih besar dan terkenal, aliansi Arian Brothers dan Mafia Meksiko, serta geng Peckwood, musuh publik pertama. Pesaing utama mereka adalah Bloods, Crips, Black Guerrilla Family, MS-13, NorteƱos dan Nuestra Familia. Kavaleri rendah Nazi beroperasi di dalam dan di luar penjara. Penyalahgunaan metamfetamin umum terjadi di antara panelis. NLR dengan kekerasan menyerang masyarakat umum, termasuk polisi.

Geng ini berasal dari California Youth Bureau of the Arya Brotherhood pada pertengahan hingga akhir 1970-an, tetapi baru setelah otoritas California menindak Brotherhood pada awal 1990-an, geng ini menarik perhatian lembaga penegak hukum. Tidak seperti kelompok kriminal kulit putih lainnya di penjara California, NLR telah mendapatkan reputasi untuk kekerasan ekstrem. Mereka ditandai sebagai geng penjara oleh Departemen Koreksi California. Jumlah mereka kuat di komunitas California seperti Oildale, Bakersfield, Lancaster, Inland Empire, Rosamond dan Orange County. Bagian “Nazi” dari nama mereka lebih merupakan tanda supremasi kulit putih daripada anti-Semitisme, dan “Lowriders” adalah drama terminologi geng Hispanik.

Geng tersebut akhirnya berkembang dari menjadi otot Persaudaraan menjadi geng yang berkembang pesat. Tidak seperti geng supremasi kulit putih lainnya di Amerika Serikat, mereka tampak terorganisir dengan baik dan telah menjalin hubungan dengan organisasi kulit putih lainnya di Pantai Barat (termasuk Ku Klux Klan). Seperti yang kita semua tahu, anggota geng yang dibebaskan akan bergerak ke timur untuk memperluas cakupan pengaruh organisasi.Pada 28 Januari 1999, petugas penjara California mengidentifikasi Lowriders sebagai geng penjara. Akibatnya, untuk mengganggu aktivitas kriminal geng, narapidana yang dikenal sebagai narapidana sekarang dapat dikeluarkan dari masyarakat umum dan perlakuan terbatas lainnya dapat diadopsi.

Untuk tujuan ini, Lowriders mengadopsi tindakan balasan untuk bersekutu dengan musuh publik No. 1. Kelompok pengganggu kulit putih lainnya telah mengendalikan populasi penjara garis-utama kulit putih di California. Jika Arya Brotherhood dan NLR pergi, Anda dapat menggunakan rencana PENI atau Public Enemy No. 1 untuk terus “memegang kuncinya”.Organisasi ini terlibat dalam kegiatan kriminal di dalam dan di luar penjara, terutama produksi dan distribusi metamfetamin, dan telah menjadi distributor obat tersebut di California Selatan. Geng tersebut bertanggung jawab atas lusinan serangan, percobaan pembunuhan dan pembunuhan di dekat California Selatan, dan dianggap sebagai geng yang sangat berbahaya dan kejam.

6. Aryan Brotherhood

Aryan Brotherhood
The Denver Post

Aryan Brotherhood merupakan gangster gila, ia tidak hendak ragu melaksanakan hal kurang baik buat menggapai seluruh tujuannya. Ini tercantum pembantaian, perampokan, serta perdagangan orang. Meski reputasi mereka tidak pernah dibatasi, mereka juga populer sebagai geng penjara. Sering dikatakan bahwa MS-18 adalah gangster gila, tetapi Aryan Brotherhood sama gilanya. Berikut fakta yang lebih mendalam tentang gangster ini: “Aryan Brotherhood” mungkin bukan geng terbesar di dunia. Namun, jika kita berbicara tentang klausul penjara, tidak diragukan lagi itu adalah klausul paling bergengsi. Aryan Brotherhood dikenal karena kebrutalan, kekerasan, ketergesaan, dll. Mereka tidak akan segan-segan mencelakakan nyawa siapa pun yang mencoba berperan sebagai pahlawan atau menantang para penyintas Aryan Brotherhood, atau bahkan kehilangan nyawa.

Dalam sejarahnya, Aryan Brotherhood telah mencatat banyak catatan buruk terkait kekerasan penjara. Di Amerika Serikat, sekitar 30% kematian di penjara disebabkan oleh anggota Aryan Brotherhood. Anehnya, meski jumlahnya hanya 0,1% dari populasi penjara, mereka masih bisa melakukan ini. Karenanya, apapun yang terjadi, mereka tetap bisa menjalankan bisnis ilegal dan melakukan tindakan gila-gilaan yang mengganggu. Berbicara tentang kejahatan yang dilakukan oleh Arya Brotherhood, dapat dikatakan bahwa geng ini telah melakukan hampir semua jenis kriminal.

Dilihat dari data yang diperoleh FBI, Aryan Brotherhood tercatat telah melakukan berbagai kejahatan. Mulai dari prostitusi, peredaran narkoba, pembunuhan hingga jual beli senjata ilegal. Gerakan rata-rata mereka adalah kelas berat. Tujuannya tentu uang, dan juga brand yang besar.Seperti mitos Alas Purwo, siapa pun yang masuk, dia tidak akan pernah pergi. Hal semacam ini juga terjadi di Aryan Brotherhood. Sekali Anda menjadi anggota, tidak mungkin untuk keluar. Bahkan jika anggota tersebut dibebaskan dari penjara, dia akan menandatangani kontrak seumur hidup dengan geng tersebut, yang mungkin memaksanya untuk pergi. Namun, tentunya akan ada konsekuensi yang harus ditanggung. Tebak apa konsekuensinya? yaitu kematian. Tidak ada harga yang pantas untuk pengkhianat mereka kecuali kematian. Keluar dari gang adalah tingkat pengkhianatan tertinggi.

7. Black Guerilla Family

Black Guerilla Family
ABC7 News

Keluarga Black Guerrilla adalah penjara kulit hitam Afrika-Amerika dan geng jalanan yang didirikan oleh George Jackson, George “Big Jack” Lewis dan WL Nolan pada tahun 1966 ketika mereka ditahan di Marin, California. Penjara Negara Bagian San Quentin di county tersebut. Ketika didirikan, tujuan yang dinyatakan adalah untuk mempromosikan kekuatan hitam, menjaga martabat penjara, dan menggulingkan pemerintah AS. Keluarga gerilyawan kulit hitam didirikan oleh George Jackson di Penjara Negara San Quentin selama gerakan kekuatan hitam.

Pada 1979, mantan pengacara BGF, Fay Stender, ditembak lima kali oleh Edward Glenn Brooks, anggota keluarga gerilyawan kulit hitam, yang baru-baru ini dituduh melakukan pengkhianatan terhadap George Jackson. Bebas bersyarat. Brooks memaksa Stander untuk berkata: “Saya, Fay Stander, mengakui bahwa saya mengkhianati George Jackson dan gerakan penjara ketika saya sangat membutuhkan saya.” Karena pemukulan dan rasa sakit yang terus-menerus, tulang ender lumpuh di bawah pinggang. Segera setelah bersaksi kepada Brooks, dia bunuh diri di Hong Kong.Pada tanggal 22 Agustus 1989, Huey P. Newton, salah satu pendiri dan pemimpin Pasukan Bela Diri Panthers, ditembak mati di dekat 9th Street pada tahun 1456. Tyrone Robinson, 25 tahun anggota keluarga Gerilya Hitam, berada di West Oakland.

Hubungan antara Newton dan berbagai faksi gerilyawan kulit hitam telah tegang selama hampir dua dekade. Banyak mantan anggota Black Panther yang merupakan anggota Lapas BGF yang kecewa dengan Newton karena mengabaikan anggota partai Black Panther yang dipenjara di dalam partai tersebut. Hugh Pearson mengklaim dalam bukunya “The Shadow of the Black Panther” bahwa Newton kecanduan kokain dan pemerasannya terhadap obat-obatan gratis dari pengedar narkoba BGF setempat juga meningkatkan permusuhan mereka.Robinson dihukum karena pembunuhan pada Agustus 1991 dan dijatuhi hukuman 32 tahun penjara atas kejahatan tersebut.

Pada 2015, polisi Baltimore menyatakan bahwa keluarga gerilyawan kulit hitam, darah, dan Crip “bekerja sama” untuk mengincar polisi yang menjadi sasaran. Namun, kemudian, para pemimpin Blood dan Krip membantah tuduhan tersebut dan mengeluarkan pernyataan video yang menyerukan protes damai dan tenang di daerah tersebut dan jam malam dengan polisi dan pendeta. Pada suatu kesempatan, anggota geng membantu mencegah kerusuhan di pusat perbelanjaan di kawasan aman dengan menyabotase upaya perusuh. Dalam kasus lain, anggota geng yang bersaing membantu satu sama lain untuk melindungi bisnis yang dimiliki oleh orang kulit hitam, anak-anak kulit hitam, dan jurnalis, dan memindahkan perusuh ke bisnis yang dimiliki oleh orang Tionghoa dan Arab.